Satu-satunya Cara agar Tak Baper Saat Anda PDKT

jangan baper

Master Khilman

Pakar Pengasihan at Pusat Metafisika Asia
Hai Saudara, Saya Master Khilman. Saya perkenalkan sarana spiritual untuk Pemikat Wanita. Mulai Sekarang, Jadilah Pria Sejati yang Digilai Wanita.
Master Khilman

Latest posts by Master Khilman (see all)

Jika Anda baca artikel ini, bisa jadi Anda termasuk orang yang sedang baper atau Anda sedang mencari bagaimana agar tidak baper. Atau Anda sedang mencarikan informasi untuk teman, saudara, atau siapa pun tentang tips agar tak baper.

Ya, kali ini Saya akan bocorkan 1 rahasia agar Anda tidak baper ketika sedang PDKT dengan cewek gebetan Anda, salah satu cara agar Anda tak baper.

Namun, perlu Saya sampaikan kepada Anda para lelaki bahwa baper itu tercipta ketika diri Anda terlalu fokus pada 1 harapan saja, yakni hanya kepada 1 wanita yang Anda suka saja. Ketika harapan itu pupus, maka Anda kecewa, baper, dan sebagainya.

Jika Anda memutuskan untuk menjadi pria sejati, maka minimalisir baper Anda. Dan ini adalah artikel tepat untuk Anda yang sedang baper saat PDKT.

Lalu, bagaimana caranya meminimalisir baper?

Sebenarnya ini butuh tekad dan keberanian Anda. Caranya sangat simpel, carilah gebetan lebih dari 1. Kalau perlu 3 atau minimal 5.

Dengan Anda punya banyak wanita untuk PDKT, saat Anda sedang chattingan sama wanita-wanita Anda, kalau yang satu belum balas, Anda masih bisa chatingan dengan wanita Anda yang lain.

Berbeda jika Anda hanya punya dan fokus pada 1 wanita saja, maka di saat Anda tidak dibalas chattingannya, Anda kecewanya 100%.

Sebab, harapan Anda untuk dibalas tidak terpenuhi. Itulah kenapa, Anda perlu yang namanya punya banyak wanita agar Anda tidak baper.

Lalu, bagaimana caranya agar bisa punya banyak wanita?

Ya, Anda cari kenalan sebanyak-banyaknya. Anda perlu cari kenalan di mana pun atau Anda minta dikenalkan teman Anda.

Namun, yang paling penting adalah bangun dulu jiwa pria sejati dalam diri Anda. Prisa sejati itu tidak gampang baper.

Tidak mudah putus asa. Tidak cengeng jika sampai diputus atau ditinggalkan pacarnya. Sebab, seorang pria sejati bisa dengan gampang mencari wanita baru yang jauh lebih OK.

Berbeda dengan para pria pada umumnya yang belum bisa menumbuhkan jiwa sejatinya. Bisa saja, lebih mudah baper, lebih mudah kecewa, lebih mudah putus asa.

Oleh karenanya, mulai sekarang dan seterusnya, hentikan sikap kekanak-kanakan Anda.

Baik, itu saja artikel Saya kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa Anda praktekkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *