Cara Ngobrol Asyik dengan Gebetan Waktu Kencan Pertama

Master Khilman

Latest posts by Master Khilman (see all)

Kencan pertama kerap kali membuat takut dan membingungkan bagi pria. Bagaimana tidak, karena kencan pertama merupakan salah satu kunci untuk memperlancar langkah selanjutnya. Apabila waktu kencan pertama merasa canggung dan tidak nyambung artinya Anda sudah gagal.

Kebanyakan kegagalan pada kencan pertama disebabkan oleh obrolan yang tidak menarik, garing dan membosankan. Padahal, topik obrolan yang menarik saat kencan pertama akan membuat wanita semakin terkesan dengan diri Anda.

Biasanya wanita akan merasa nyaman ketika kamu aktif bertanya kepada si wanita dan aktif menceritakan dirimu. Namun yang perlu digaris bawahi, pertanyaan yang Anda lontarkan haruslah menarik. Jangan pakai pertanyaan kaku dan basi, contohnya.

Pertanyaan Yang Garing

“Kamu orang mana?”

“Kuliah di mana?”

“Kerja apa?”

“Suka  makan apa?”

“Nilai IPK berapa?”

“Pernah pacaran berapa kali?”

Dan seterusnya.

Bagi wanita, pertanyaan ini terasa membosankan dan tidak ada menariknya sama sekali. Ingat, Anda ini sedang kencan bukan mewawancarai orang yang nglamar kerja.

Seganteng apapun diri Anda, kalau topik pembicaraannya tidak menarik, maka kencan Anda akan jadi sia-sia. Jangankan membuat wanita terkesan, malahan Anda akan dicap sebagai pria aneh dan membosankan.

Jika tidak percaya, buktikan saja. Paling jawaban yang Anda terima dari si wanita cuman sepatah-duapatah kata saja. Itupun jika si wanita ini cukup bawel untuk meladeni pertanyaan basi Anda. Bagaimana jika wanita yang Anda ajak kencan ini orang yang pendiam. Kemungkinan besar kalian hanya saling beridiam diri, main gadged sendiri-sendiri seperti patung. Kencan yang asyik itu ketika terjadi obrolan dua arah antara Anda dan gebetan Anda.

Baik, saya akan ajari Anda bagaimana memulai topik obrolan yang asyik. Begini contohnya.

Jika Anda ingin bertanya tentang alamat rumahnya, jangan asal pakai kalimat “Kamu orang mana?”. Pakailah pertanyaan yang agak panjang dan menarik seperti ini.
“Eh, apakah ada tempat menarik di sekitar tempat tinggalmu?”

“Kamu lebih suka tinggal di sini apa di kampung halaman?”

“Apa yang membuatmu kangen dengan kampung halaman?”

Jika Anda ingin menanyakan makanan favorit, jangan hanya bertanya “Suka makan apa?”. Pertanyaan yang bagus itu seperti ini.

“Sebutin dong makanan yang gak pernah bosan kamu santap sampai berkali-kali!”

“Kasih aku rekomendasi makanan ternikmat di alam semesta dong?”

Nah, itu adalah contoh kecilnya. Anda bisa berkreasi sesuai keinginan Anda sendiri. Selamat mencoba.

DOWNLOAD VIDEOBOOK CARA MENDAPATKAN 100 KONTAK CEWEK DALAM 1 BULAN

Daftarkan nama lengkap dan alamat email Anda untuk mendapakan audiobook ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *