Cara Ampuh untuk Mulai Chat Cewek Idaman Kamu

Cara Ampuh untuk Mulai Chat Cewek Idaman Kamu – Kamu bingung gak punya topik buat bahan chat? Wah, parah nih kalau gini terus, bisa-bisa doi makin jauh sama kamu. Padahal, chat itu lebih gampang lho daripada telepon. Ketika chatting, kamu bisa mikir dulu mau bahas apa, mau jawab apa, biar chat-nya makin panjang. Beda halnya kalau kamu lagi teleponan, pas kamu gak ada topik, yaudah deh diem-dieman garing banget kan?

Baca juga artikel lain di : https://mustikaplayboy.com/

Eh, tapi ternyata masih banyak ya cowok-cowok yang bingung harus chat apa ke cewek. Mau ngomongin ini, takutnya gak dibales, mau ngomongin itu, takutnya malah cringe. Aduh kalau gini terus sih, gak akan ada kemajuan dari hubungan kalian. Nih pokoknya kamu harus baca tentang cara chat cewek, biar kamu bisa chat lama-lama sama dia.

Sebenernya susah-susah gampang sih, akan susah kalau kamu gak tahu tentang banyak hal, dan sebaliknya, kamu akan gampang-gampang aja chat sama dia ketika kamu tahu tentang banyak hal.

Bagaimana Cara Chat Cewek Idaman?

Yang pertama, kamu tuh harus tahu dia suka apa, mulai dari hobinya, kesehariannya, penyanyi favoritnya, lagu kesukaannya, dan lain sebagainya. Kamu bisa cari tahu tentang hal ini dari teman-teman dia tentunya. Atau kalau kamu susah buat mencari tahu itu semua, coba deh kamu giring sendiri supaya dia bisa cerita sama kamu secara spontan.

Nah, gimana nih supaya bisa kaya gitu? Caranya gampang banget, kamu mulai aja dengan cara chat cewek yang kamu suka, tapi jangan cuma ‘’P’’ doang, kirim chat yang anti mainstream, yang out of the box, yang bisa bikin dia tertarik buat bales chat kamu.

Misalnya, kamu chat dia dengan sajak romantis tapi lucu, kaya puisi konyol-konyolan gitu. Terus, kalau dia bales chat kamu, kamu mulai tuh giring obrolan kalian untuk mencari tahu hal-hal yang dia suka.

Nah, pada saat itu, kamu boleh tuh pura-pura menyukai hal yang sama. Dengan gitu, dia pasti bakalan excited banget bisa nemuin orang yang satu frekuensi sama dia.

Supaya bohongnya kamu gak ketahuan, maka kamu juga harus cari tahu tentang hal yang dia suka tadi.

Selain itu, dengan nyari tahu banyak hal yang dia suka, kamu juga bisa terus ngobrol panjang sama dia. Kamu juga harus ingat, bahwa obrolan kalian gak mungkin cuma tentang hal-hal yang dia suka doang. Makanya kamu juga harus tahu gimana cara chat cewek yang selanjutnya.

Kamu bisa chat cewek dengan cara tanya gimana keseharian dia, ada yang bikin dia seneng gak, atau justru mungkin ada yang bikin kesel atau kecewa. Nah, kamu juga harus bisa menanggapi cerita dia, jangan sampai kamu cuma respon iya-iya doang, yang ada dia malah bad mood gara-gara kamu. Nah, itulah sedikit tips buat chat cewek yang kamu suka.

 

 

DOWNLOAD VIDEOBOOK CARA MENDAPATKAN 100 KONTAK CEWEK DALAM 1 BULAN

Daftarkan nama lengkap dan alamat email Anda untuk mendapakan audiobook ini